Beli kupon Rp 14.000, anak SD di Jambi dapat mobil

Written By Grace Brenda Renata on Tuesday, May 2, 2017 | 4:23 AM


Karin pelajar SD Negeri 155 Kota Jambi yang berusia 10 tahun ini mendapatkan hadiah berupa mobil pada saat setelah kupon pendaftaran acara senam massal yang dibeli seharga Rp 14.000 disekolahnya tercabut oleh Wali Kota Jambil Syarif Fasha.

Karin sangat senang mendapatkan hadiah ini karena ia hanya membeli kupon untuk acara di sekolah, Karin tidak menyangka dan tidak mimpi apa pun akan mendapatkan hadiah mobil ini, Karin naik panggung dengan ditemani oleh ayahnya unutk menerima hadiah mobil tersebut.

Karin dan sang ayah menjadi pusat perhatian pada acara tersebut, Karin mendapatkan langsung simbolis kunci mobil irit BBM itu langsung dari Wali Kota Jambi Syarif Fasha. Karin yang masih menggunakan kaus sekolah, berkerudung dan menggunakan tas merah di panggung menjadi pusat perhatian.

Karin juga mendpatakan pujian dari teamna teman beserta warga Jambi yang datang pada acara tersebut yang dihadiri oleh 15 ribu orang di kawasan Tugu Monas Kota Jambi.

Walikota berharap bahwa hadiah tersebut bisa bermafaatbagi Karin beserta orang tuanya. Nmaun menurut yang paling penting harus membiasakan diri hidup sehar dan berolahraga. karena kegiatan senam massal tersebut merupakan bagian dari meningkatkan indeks kesehatan masyarakat dan juga indeks kebahagiaan warganya.

Selama dua jam warga Kota Jambi mengikuti kegiatan senam massal dan diikuti oleh banyak warga yang ikut senam tersebut, senam ini termasuk peserta yangbterabanyak di kawasan jalan pedestrian. Selain senam jantung juga dilakukan senam zumba dan lainnya  namun dipanduoleh instruktur kebugaran.


============================================================================




Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

0 comments:

Post a Comment

 photo unnamed 4_zpssowdg4kj.gif
 photo unnamed 6_zpsonzivypp.gif